PROFIL PEJABAT PUSAT DIKLAT KEBTKE

 

KEPALA

 Ir. Umi Asngadah M.T

Saat ini PPSDM KEBTKE dipimpin oleh Ir. Umi Asngadah M.T., sebelumnya beliau adalah Direktur Gas Bumi di Direktorat Gas Bumi. Beliau di lantik oleh Menteri ESDM tanggal 28 september 2017. Beliau merupakan kelahiran Klaten, 23 Juni 1960 dengan kepangkatan ASN Pembina Utama Muda IV/c dan merupakan alumni S2 Studi Pembangunan ITB tahun 2003.


 

PEJABAT ESELON III

 KEPALA BAGIAN TATA USAHA

Dra. Ellyta Yullyanti M.Si

Lahir di Bandung, 30 Juli 1960, merupakan lulusan S2 dari Jurusan PSDM di Universitas Indonesia pada tahun 2008 Beliau saat ini menjabat sebagai Bagian Tata Usaha 

 

KEPALA BIDANG PROGRAM DAN EVALUASI

Dr. Julian Ambassadur Shiddiq, ST.

Lahir di Bandar Lampung, 3 Juli 1975, merupakan lulusan S3 dari Jurusan Teknik Geologi di ITB Tahun 2014 saat ini menjabat sebagai Bidang Program dan Evaluasi

 

BIDANG PENYELENGGARAAN DAN SARANA PRASARANA PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

 

Drs. Erwin Hadi

Lahir di Bogor , 24 April 1962, merupakan lulusan S1 dari PSikologi Pendidikan & Bimbingan di SKIP Wijaya Bakti pada tahun 1992. Saat ini beliau menjabat Bidang Penyelenggaraan dan Sarana Prasarana Pengembangan Sumber Daya Manusia

 

BIDANG PERENCANAAN DAN STANDARDISASI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA 

Rakhmawati, ST

Lahir di Jambu Ilir, 16 Agustus 1977, merupakan lulusan S1 dari Teknik Elektro di Universitas Tridinanti pada tahun 2000. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia.

 

 

 


 

PEJABAT ESELON IV

KEPALA SUBBAGIAN KEPEGAWAIAN DAN UMUM

 

Raden Moehammad Noermansyah, M.M.

Lahir di Jakarta, 2Desember 1977, merupakan lulusan S2 dari Jurusan Manajemen (sistem Informasi) di BINUS pada tahun 2004. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian dan Umum sejak Februari 2018 s.d. sekarang

 

KEPALA SUBBAGIAN KEUANGAN

 

Diki Rahman Hakim, S.E

Lahir di Balikpapam, 23 Oktober 1964, merupakan lulusan S1 dari Jurusan Manajemen di Universitas Jayabaya pada tahun 2003. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Subbagian Keuangan sejak tahun Februari 2018 s.d. sekarang. 

 

 

SUBBIDANG PROGRAM

 

Andy Maulana Hidayat, S.Kom.,M.Eng

Lahir di Jakarta, 23 Agustus 1978, merupakan lulusan S2 dari Jurusan Teknik Elektro di UGM. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Subbidang Program.

 

SUBBIDANG EVALUASI

 

Ahmad Nasarudin, SE.

Lahir di Bandung, 3 September 1967, latar belakang pendidikan lulusan S1 Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan dari Universitas Islam Nusantara Bandung Tahun 1992. Saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Evaluasi

 

SUBBIDANG PERENCANAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

 

Ineza, ST

Lahir di Kandangan, 13 Oktober 1982, merupakan lulusan S1 dari Jurusan Teknik Lingkungan di Universitas Trisakti pada tahun 2001. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Subbidang Perencanaan Pengembangan Sumber Daya Manusia. 

 

SUBBIDANG STANDARDISASI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

 

Purde Soraya, S.H.,MHRM.

Lahir di Jakarta, 26 Desember 1977, merupakan lulusan S2 dari Jurusan HRM di Griffith pada tahun 2015. Beliau saat ini menjabat Kepala Standaraisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia.

 

SUBBIDANG PENYELENGGARAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

  

Tri Prayogo, S.Sos

Lahir di Jakarta, 6 Mei 1987, merupakan lulusan S1 dari Administrasi Negara di Universitas Sudirman pada tahun 2009. Beliau saat ini menjabat sebagai Kepala Subbidang Penyelenggaraan pengembangan Sumber Daya Manusia. 

 

SUBBIDANG SARANA PRASARANA PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN INFORMASI 

 

Beni Setyawan, S.T,M.E

Lahir di Sukoharjo, 26 Mei 1986, merupakan lulusan S1 dari Jurusan Teknik Informatika di ITT pada tahun 2009 dan lulusan S2 MPKP Universitas Indonesia pada tahun 2017. Beliau saat ini menjabat sebagai Subbidang Sarana Prasarana Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Informasi. 

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral