• Idul Fitri

Seluruh Pegawai PPSDM KEBTKE Menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Kamis, 21 Juni 2018,  PPSDM KEBTKE mengadakan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Penandatanganan Pakta Integritas PPSDM KEBTKE.

 

Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 Tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program reformasi birokrasi. Peraturan tersebut menargetkan tercapainya tiga sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik. Pada Tahun 2017 PPSDM KEBTKE pernah diusulkan oleh Kementerian ESDM melalui Inspektorat Jenderal KESDM untuk mendapatkan predikat Menuju WBK oleh Kementerian PAN-RB, berdasarkan hasil penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) PPSDM KEBTKE mendapatkan nilai 84,59 dan berdasarkan hasil penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN) PPSDM KEBTKE mendapatkan nilai 70,39.

Acara yang juga turut mengundang Narasumber dari Inspektorat Jenderal ESDM diakhiri dengan penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh seluruh pegawai di lingkungan PPSDM KEBTKE agar pada tahun 2018 ini PPSDM KEBTKE mendapatkan predikat Menuju WBK.


 

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral